Jual Alat Survey, GPS, Total Station, Theodolite, dan Level
Search
Search:
Categories
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
arif abubakar
Tks gan GPS Garmin 158i nya sudah diterima dan dites siap pakai ndak ada kendala pengiriman juga cepat begitu ditransfer langsung dikirim tks ya

AGUS BUDIARTO
Om Nasihun... Terima kasih ya jam tangan GPS Garmin Fenix 3 Sapphire with metal band nya udah saya terima...Mantap banget... Bayar hari ini barang langsung kirim.. 2 hari udah nyampe...sip plaza GPS.... detail

muhammad jaidi
Mas nasihun.. thank u mlm transaksi siangnya barang sdh nyampe... gps garmin 64s and celestron 70 eq nya sdh sampe dengan selamat... thank u,, pelayanan sangat memuaskan plaza gps..

» lihat testimonial
» isi testimonial
USD Calc
US$ x Rp. 14,500 =
Rp.  

CARA MEMILIH FISHFINDER


12 Februari 2018

CARA MEMILIH FISHFINDER

Terkadang sangat mudah keliru dalam memilih transduser, gunung api, lampu kilat, gema, dan sonar, sehingga kita melupakan keputusan yang paling penting ketika memilih fish finder: APAKAH INI MEMBANTU SAYA MENCARI BANYAK IKAN!

Itulah sebabnya kami menyusun panduan ini untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik saat memilih fishfinder!
Panduan ini lebih ditujukan pada tingkat teknis. Anda juga dapat menemukan fishfinder mana yang terbaik untuk mendapatkan uang.

Fishfinder memiliki 8 fitur utama yang ingin Anda cari saat membeli.

Frekuensi - Dual, Single, & Multiple

Banyak transduser frekuensi ganda akan hadir dengan kerucut 20 dan 60 derajat.Frequencies juga merupakan faktor besar dalam transduser. Kebanyakan transduser akan hadir dengan frekuensi 50, 83, 192, atau 200 kHz, semuanya berhubungan langsung dengan sudut kerucut.

Frekuensi yang lebih tinggi, seperti 192 dan 200 kHz bekerja paling baik dalam air yang dangkal, sedangkan transduser 50 kHz rendah bekerja paling baik untuk digunakan di air yang dalam, seperti untuk penggunaan komersial dan profesional.

Ingat - semakin tinggi frekuensinya, semakin banyak detail yang muncul di layar Anda - ini karena ada banyak gelombang sonar yang dikirim dan diterima oleh transduser, jadi jika Anda biasanya memancing perairan dangkal, inilah cara untuk pergi. Beberapa Fishfinder bahkan mampu menghasilkan 400+ kHz dan beberapa frekuensi kekalahan - yang akan menunjukkan gambar yang sangat rinci dan memungkinkan Anda beralih di antara mereka untuk pandangan yang lebih luas, lebih umum, dan pandangan yang lebih sempit dan lebih terperinci.

 

Sebuah bacaan di 50 kHz. Perhatikan bagaimana tempat dasar airnya kabur.

 

Area yang sama dengan 200 kHz - perhatikan seberapa jauh bagian bawahnya - Anda bahkan bisa melihat beberapa benda di dasar air yang tampak seperti tanaman atau ikan kecil.

Power

Power adalah faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda melakukan pembelian. Pada FishFinder Source, kami telah memilah fishfinder kami dengan hampir setiap spesifikasi sehingga Anda dapat menemukan kecocokan ideal Anda dengan sangat mudah. Daya unit fishfinder diukur dengan watt (W). Semakin besar watt, semakin cepat unit Anda dapat menampilkan bacaan, dan semakin dalam pembacaan Anda.

Semakin rendah watt, semakin lambat jadinya, dan cocok untuk air dangkal. Ini karena fishfinder Anda menerjemahkan gelombang sonar yang diterimanya dari transduser. Jika daya keseluruhan kurang, gelombang sonar akan lebih lambat, dan akhirnya, pembacaan Anda akan menjadi lebih kabur. Jika daya keseluruhan lebih besar, ombak akan jauh lebih cepat dan bacaan Anda yang jauh lebih jernih.

Catatan terakhir, air dangkal yang Anda masuki, semakin sedikit daya yang Anda butuhkan. Jika Anda berencana untuk memancing di perairan dalam seperti Great Lakes atau badan air asin, yang terbaik adalah Anda mencari fishfinder yang paling kuat (dalam hal wattage) yang terjangkau sesuai dengan anggaran anda.

Ingat: pada 50 kHz, untuk setiap 100 watt daya, pencari / transduser Anda dapat menunjukkan pembacaan sampai 400 kaki.

Pada 200 kHz, untuk setiap 100 watt daya, finder / transduser Anda dapat menunjukkan pembacaan hingga 100 kaki.

Sebagian besar pencari jarak menengah tersedia berdurasi ganda, sehingga Anda dapat melihat pembacaan dari kedua frekuensi (biasanya 50/200 atau 85/200) dalam mode layar terpisah.

Berikut adalah tabel untuk memberi gambaran seberapa banyak fish finder yang bisa memberi Anda kombinasi kekuatan / frekuensi tertentu (ini adalah bilangan konservatif, kedalaman sebenarnya yang akan Anda dapatkan akan lebih tinggi):

 

Resolusi layar

Jumlah piksel yang ditampilkan layar fishfinder Anda juga merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan. Pikirkan piksel sebagai satu titik di layar Anda. Titik ini adalah jumlah detail terkecil yang dapat ditunjukkan layar Anda. Semua titik-titik ini disatukan adalah apa yang akhirnya Anda lihat.

Misalkan layar Anda 640 x 640 piksel: ini berarti ada 640 titik di setiap baris yang menuju ke kanan, dan 640 titik masuk di setiap kolom ke bawah.

Semakin banyak pixel yang ada, semakin detail anda bisa melihat. Minimal, Anda menginginkan layar 240 (v) x 160 (h) piksel. Meski begitu, gambarnya akan sangat goyah. Untuk gambar tajam dan tajam, ada baiknya berinvestasi di layar dengan resolusi lebih tinggi.

Resolusi layar, disatukan dengan ukuran layar akan menjadi faktor utama untuk seberapa jelas tampilan Anda. Unit yang lebih murah biasanya memiliki layar yang lebih kecil, yang membuat mereka menjadi pilihan yang baik untuk pencari cadangan atau fish finder sekunder.

Jika Anda ingin membeli unit utama Anda, Anda harus menyiapkan anggaran yang cukup besar. Ini akan memberi Anda gambaran yang lebih jelas, karena gema, data, dan angka akan tersebar dan lebih mudah dilihat dan dibedakan.

Warna Vs. Layar B / W

Layar warna adalah standar baru dalam elektronik. Mereka memungkinkan untuk lebih rinci, menampilkan hingga jutaan warna dibandingkan dengan hanya 265 nuansa abu-abu! Fish finder berwarna akan membuat ikan dan benda-benda di bawah air benar-benar keluar dari layar.

Berikut Fishfinder Terbaik Yang bisa anda beli di PLaza GPS :

Garmin Striker 7Sv

 

Garmin Striker 5dv

 

Garmin Fishfander 250 GPS

 

Garmin Fishfinder 350C

 

Furuno FCV 688



Baca juga
  » 19 Februari 2018
DJI Phantom 4 Pro vs DJI Phantom 4 Pro Obsidian
Dari waktu ke waktu DJI memperkenalkan produk baru nya, yaitu DJI Phantom 4 Pro Obsidian. Mungkin untuk di US atau UK sendiri para pencinta drone sudah mengenal drone phantom 4 Pro Obsidian, tapi untuk Indonesia sendiri drone ini baru masuk pada bulan September tahun 2017 dan belum banyak yang tau apa saja perbedaan dari Drone Phantom 4 Pro dengan Drone Phantom 4 Pro Obsidian. Sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan diantara kedua drone tersebut bisa dikatakan hanya ada dua perbedaan saja, yaitu warna dan penutup gimbalnya.

  » 5 Februari 2018
Review Perbandingan Garmin Nuvi 57 LM dengan Garmin Drive 51
Kalau kita lihat pada display awal garmin slogan pada garmin Drive 51 dengan Garmin Nuvi 57 LM memang berbeda. Untuk Garmin Nuvi 57 LM sendiri disebut sebagai Navigasi Canggih dengan Harga Ekonomis, kalau Garmin Drive 51 Navigator yang Berdedikasi dengan Rambu - Rambu Lalu Lintas. Disini akan dibahas fitur dari masing – masing navigasi yang saling berkesinambungan dengan slogan tersebut.

  » 25 Januari 2018
Telpon satelit vs smart phone masa kini
Seiring perkembangan zaman, teknologi sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari mulai dari computer, laptop, telepon, tv dll, dan salah satunya yang paling berpengaruh adalah teknologi telepon, banyak perusahan-perusahaan besar yang bersaing dalam pembuatan produk smart phone, seperti yang kita ketahui semisal iphone dari apple, ada Samsung bahkan produk dalam negri seperti advan, himax dll.

  » 22 Januari 2018
MEMBUAT BASE N-TRIP PADA GPS GEODETIC GEOMAX
Pada umumnya dalam proses pengukuran menggunakan GPS Geodetik RTK ada dua opsi koneksi yang digunakan yakni : 1. Internal radio 2. Ekternal radio

  » 15 Januari 2018
GPS & FISH FINDER UNTUK PARA NELAYAN MODERN
Dengan teknologi GPS para nelayan bisa mengetahui koordinat lintang bujur, arah dan kecepatan,Karna GPS merupakan alat navigasi berbasis satelite, dengan bantuan gps juga para nelayan bisa menentukan rute perjalanan, menandai tempat-tempat penting: seperti tempat yang banyak ikan, tempat kapal karam, tempat yang dangkal dan sebagainya.

  » 13 Januari 2018
MENGENAL GPS GEODETIC
GPS(Global positioning system) pada dasarnya adalah alat yang digunakan untuk menentukan letak posisi dengan menggunakan bantuan satelite, perlu diketahui juga bahwa GPS ini memiliki bermacam-macam jenis mulai dari gps otomotif, mapping, sport, biker, marine, geodetic, aviation dll

Login
Information
Banner
Kontak
News
19 Februari 2018
DJI Phantom 4 Pro vs DJI Phantom 4 Pro Obsidian
Dari waktu ke waktu DJI memperkenalkan produk baru nya, yaitu DJI Phantom 4 Pro Obsidian. Mungkin untuk di US atau UK sendiri para pencinta drone sudah mengenal drone phantom 4 Pro Obsidian, tapi untuk Indonesia sendiri drone ini baru masuk pada bulan September tahun 2017 dan belum banyak yang tau apa saja perbedaan dari Drone Phantom 4 Pro dengan Drone Phantom 4 Pro Obsidian. Sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan diantara kedua drone tersebut bisa dikatakan hanya ada dua perbedaan saja, yaitu warna dan penutup gimbalnya. detail

12 Februari 2018
CARA MEMILIH FISHFINDER
Terkadang sangat mudah keliru dalam memilih transduser, gunung api, lampu kilat, gema, dan sonar, sehingga kita melupakan keputusan yang paling penting ketika memilih fish finder: APAKAH INI MEMBANTU SAYA MENCARI BANYAK IKAN! Itulah sebabnya kami menyusun panduan ini untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik saat memilih fishfinder! Panduan ini lebih ditujukan pada tingkat teknis. Anda juga dapat menemukan fishfinder mana yang terbaik untuk mendapatkan uang. detail

5 Februari 2018
Review Perbandingan Garmin Nuvi 57 LM dengan Garmin Drive 51
Kalau kita lihat pada display awal garmin slogan pada garmin Drive 51 dengan Garmin Nuvi 57 LM memang berbeda. Untuk Garmin Nuvi 57 LM sendiri disebut sebagai Navigasi Canggih dengan Harga Ekonomis, kalau Garmin Drive 51 Navigator yang Berdedikasi dengan Rambu - Rambu Lalu Lintas. Disini akan dibahas fitur dari masing – masing navigasi yang saling berkesinambungan dengan slogan tersebut. detail

25 Januari 2018
Telpon satelit vs smart phone masa kini
Seiring perkembangan zaman, teknologi sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari mulai dari computer, laptop, telepon, tv dll, dan salah satunya yang paling berpengaruh adalah teknologi telepon, banyak perusahan-perusahaan besar yang bersaing dalam pembuatan produk smart phone, seperti yang kita ketahui semisal iphone dari apple, ada Samsung bahkan produk dalam negri seperti advan, himax dll. detail

22 Januari 2018
MEMBUAT BASE N-TRIP PADA GPS GEODETIC GEOMAX
Pada umumnya dalam proses pengukuran menggunakan GPS Geodetik RTK ada dua opsi koneksi yang digunakan yakni : 1. Internal radio 2. Ekternal radio detail

15 Januari 2018
GPS & FISH FINDER UNTUK PARA NELAYAN MODERN
Dengan teknologi GPS para nelayan bisa mengetahui koordinat lintang bujur, arah dan kecepatan,Karna GPS merupakan alat navigasi berbasis satelite, dengan bantuan gps juga para nelayan bisa menentukan rute perjalanan, menandai tempat-tempat penting: seperti tempat yang banyak ikan, tempat kapal karam, tempat yang dangkal dan sebagainya. detail

13 Januari 2018
MENGENAL GPS GEODETIC
GPS(Global positioning system) pada dasarnya adalah alat yang digunakan untuk menentukan letak posisi dengan menggunakan bantuan satelite, perlu diketahui juga bahwa GPS ini memiliki bermacam-macam jenis mulai dari gps otomotif, mapping, sport, biker, marine, geodetic, aviation dll detail

13 Januari 2018
PERBEDAAN THEODOLITE DAN TOTAL STATION
THEODOLITE adalah alat yang dirancang untuk pengukuran sudut yaitu sudut mendatar yang dinamakan dengan sudut horizontal dan sudut tegak yang dinamakan dengan sudut vertical detail

12 Januari 2018
APA ITU WATERPASS???
WATERPASS adalah alat yang digunakan untuk mengukur beda tinggi detail

11 Januari 2018
Review Garmin GDR 33 Dash Cam Indonesia
Kali ini Garmin mengeluarkan produk dash cam yang memiliki type GDR 33, Selain GDR 33 ternyata garmin memiliki type lain yaitu Garmin Dash Cam 45/55/65W. Dash Cam adalah “saksi mata terpercaya Anda yang tidak pernah berkedip." Cukup colok dan drive dengan percaya diri bahwa Dash Cam terus merekam dan secara otomatis menyimpan rekaman jika terjadi insiden. Model pilihan menawarkan kontrol suara, peringatan pengemudi dan banyak lagi. detail

19 Desember 2017
MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPHONE LINK PADA GPS GARMIN NUVI 2567
Cara menggunakan aplikasi Smartphone Link pada Gps Garmin Nuvi 2567 Lm detail

3 November 2017
GARMIN MONTANA 680 & MONTANA 680T
Montana 680 dan 680t memang serupa hanya dengan sedikit perbedaan dalam hal peta paket dan kapasitas memori built-in. Keduanya memiliki peta dasar, tapi hanya 680t Montana yang hadir dengan TOPO 100K yang sudah dimuat. Yang terakhir ini memiliki kapasitas memori built-in yang lebih besar dengan 8GB juga. Untuk spesifikasi lebihnya kedua GPS ini sama. detail

11 Oktober 2017
Review Perbedaan Forerunner 935 dan Forerunner 735XT
Garmin baru-baru ini meluncurkan produk baru seperti GPS Watch Vivovit JR 2 dan Forerunner 935. Pada artikel kali ini saya akan bahas perbedaan Forerunner 935 dengan Forerunner 735XT. Kenapa harus bahas kedua produk tersebut? Padahal kan produk yang baru Vivovit JR 2. Karna Forerunner 935 termasuk GPS Premium Running / Triathlon Watch dengan Wrist-based Heart Rate begitu juga dengan forerunner 735XT tapi memiliki fitur multisport. detail

23 September 2017
CARA MEMBUAT RUTE GPS VIA GOOGLE EARTH
tutorial pembuatan rute via google earth detail

20 September 2017
Perbedaan Garmin Nuvi 57LM, Nuvi 65LM, dan Nuvi 2567LM
Kini fitur navigasi sudah tersedia pada smatrphone canggih, tapi apabila kita ingin menggunakan navigasi yang akurat untuk petunjuk alamat yang belum dikunjungi sebelumnya fitur navigasi yang ada dismartphone rasanya sangat kurang tepat bisa diandalkan. Berikut tipe-tipe navigasi yang barangkali cocok digunakan untuk anda. detail

31 Juli 2017
Keunggulan Garmin GPS 64s yang Wajib dimiliki oleh Pecinta Travelling
Travelling merupakan hobby yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Tapi terkadang pada saat kita travelling lokasi yang akan dituju tidak sesuai pada maps yang tertera di smartphone alhasil perjalanan bisa jadi tersasar. Maka dari itu kita harus punya GPS yang sangat akurat sekali untuk mengetahui posisi kita walaupun lokasinya jauh dari lingkungan masyarakat. detail

7 Juli 2017
Perbedaan Leica Disto D2 New dengan Leica Disto D1
Pada artikel kali ini saya akan mendeskripsikan Leica Disto D2 New beserta dengan perbedaan Leica Disto D1, Karena laser meter ini kecil dan bisa dimasukan kedalam saku maka pada saat penggunaanya sangat praktis hingga hasil pengukurannya pun akurat. detail

20 Juni 2017
Merajut Kebersamaan 2017
Alhamdulillah Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tahun ini keluarga besar Plaza Gps diberikan umur yang panjang serta raga yang sehat, sehingga bisa berbuka bersama di Saung Serpong pada tahun 2017 ini. Kami keluarga besar Plaza Gps selalu mengedepankan sifat kekeluargaan baik itu karyawan maupun atasan tidak ada perbedaan ataupun rasa canggung diantara kami, hingga kami mencintai apa yang kami kerjakan saat ini. Hidangan yang begitu banyak rasanya tak cukup untuk kami nikmati tanpa adanya keluarga dari masing-masing karyawan, canda tawa tak ada habisnya disaat itu baik anak-anak maupun orang tua. detail

» index berita