Jual Alat Survey, GPS, Total Station, Theodolite, dan Level
Search
Search:
Categories
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
arif abubakar
Tks gan GPS Garmin 158i nya sudah diterima dan dites siap pakai ndak ada kendala pengiriman juga cepat begitu ditransfer langsung dikirim tks ya

AGUS BUDIARTO
Om Nasihun... Terima kasih ya jam tangan GPS Garmin Fenix 3 Sapphire with metal band nya udah saya terima...Mantap banget... Bayar hari ini barang langsung kirim.. 2 hari udah nyampe...sip plaza GPS.... detail

muhammad jaidi
Mas nasihun.. thank u mlm transaksi siangnya barang sdh nyampe... gps garmin 64s and celestron 70 eq nya sdh sampe dengan selamat... thank u,, pelayanan sangat memuaskan plaza gps..

» lihat testimonial
» isi testimonial
USD Calc
US$ x Rp. 14,500 =
Rp.  

Forerunner 225: Running Watch Terjangkau dengan Fitur Memukau


22 Februari 2016

Forerunner merupakan seri jam tangan sport besutan Garmin yang rilis pada tahun 2003. Garmin terus melakukan inovasi pada seri Forerunnernya dengan menghadirkan tipe-tipe baru yang memiliki fitur yang lebih menarik. Running watch seri Forerunner ini selalu berhasil memikat banyak orang. Kali ini Garmin menciptakan jam tangan baru dengan tipe Forerunner 225, jam tangan ini merupakan running watch kelas menengah yang memiliki harga terjangkau tetapi memiliki fitur yang boleh dikatakan mumpuni. Seperti apa keunggulan Forerunner 225 ini? Mari kita bahas satu persatu.

Hadir dengan Sensor Detak Jantung Optikal

 Apakah selama  ini kamu merasa direpotkan ketika harus berlari menggunakan tali sensor detak jantung? Mungkin banyak orang yang akan menjawab iya. Memang sedikit repot, tapi kamu tetap harus memakainya jika ingin mendapatkan data pengukuran detak jantung dari setiap aktifitas kamu. Hmm.. jadi, bagaimana ya biar tidak repot? Tenang, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Forerunner 225 akan memberikan solusinya. Kalau kamu merasa malas menggunakan tali sensor detak jantung, mungkin Forerunner 225 ini akan menjadi pilihan tepat buat kamu, karena Forerunner 225 sudah dilengkapi dengan sensor detak jantung optikal. 

fr225

        Pada bagian belakang jam tangan Forerunner 225 ini, terdapat sensor optikal yang menggunakan Mio Heart Rate Technology, ini akan mengukur irama denyut jantung kamu berdasarkan perubahan pompaan darah pada pergelangan tangan. Forerunner 225 akan memancarkan cahaya berwarna hijau yang menyinari kedalam kulit  dan sensor ini akan melihat aliran darah kamu. Inilah yang akan dijadikan acuan untuk menentukan irama detak jantung.

 

fr225-2

 

Forerunner 225 membagi intensitas detak jantung ke dalam lima zona. Angka pada layar menunjukkan jumlah denyut per menit sedangkan indikator warna menunjukkan zona detak jantung. Saat kamu dalam kondisi pemanasan maka indikator heart rate akan berwarna abu-abu, biru menandakan bahwa kamu telah mencapai 60 persen dari maksimal detak jantung kamu. Hijau adalah zona aerobic, oranye menandakan jika kamu telah mencapai ambang batas dan merah adalah zona maksimal detak jantung kamu. 

 

Untuk pengukuran detak jantung yang lebih akurat, kencangkan strap karetnya agar optikal sensornya dapat bekerja maksimal.

Desain Garmin Forerunner 225

                 

                  Forerunner 225 hadir dengan desain yang mirip dengan pendahulunya, yaitu forerunner 220 dan Forerunner 620. Perbedaan mendasar pada keduanya adalah tambahan sensor detak jantung optikal pada Forerunner 225. Dengan tambahan sensor detak jantung ini, Forerunner 225 memiliki berat 54 gram, jika dibandingkan dengan Forerunner 220selisih berat sekitar 14 gram, dan selisih 11 gram jika dibandingkan dengan Forerunner 620. 

  Forerunner 225 memiliki desain casual dengan kombinasi warna hitam merah. Strap berwarna hitam dan warna merah pada sekeliling layar jam. Sayangnya, Forerunner 225 ini hanya hadir dengan satu varian warna saja, tidak seperti Forerunner 220 yang hadir dengan warna putih-ungu dan hitam-merah, serta Forerunner 620 dengan warna hitam-biru dan putih-oranye. Meski begitu, jam tangan ini tetap cocok dipakai oleh pria maupun wanita.  Strap karet yang lentur dan lembut membuat Forerunner 225 nyaman untuk dipakai sepanjang hari bahkan ketika anda tidur. 

  

                Forerunner 225 memiliki empat tombol, dua sisi kiri dan dua sisi kanan. Fungsi tombol dalam Forerunner 225 ini sama dengan Forerunner 220. Berikut adalah tabel dari fungsi masing-masing tombol pada forerunner 225.

           Jadi, buat kamu yang sebelumnya memakai Forerunner 220 mungkin akan merasa sangat familiar saat kamu menggunakan Forerunner 225 untuk pertama kalinya. Layaknya jam tangan sport lainnya, Forerunner 225 diciptakan untuk dapat menemani aktifitas kamu di darat maupun di air. Jam tangan ini memiliki water  rating 5 ATM, yang berarti memiliki ketahanan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Dan lebih hebatnya lagi, heart rate optical pada jam tangan ini masih dapat bekerja dengan baik meskipun di dalam air.
 
 

Hubungkan dengan  Garmin Connect™ dan MyFitnessPal

           

           Unduh aplikasi Garmin Connect™ di smartphone kamu dan koneksikan dengan Forerunner 225 melalui bluetooth. Kamu bisa langsung mengunggah setiap aktifitas kamu ke Garmin Connect™ dengan menyimpan setiap rute yang telah selesai kamu lampaui. Disini, kamu bisa melihat detail dari rute, jumlah langkah, kecepatan, jarak, pacu, denyut jantung, dan cadence. Mudah sekali bukan? Semua data dari aktifitas kamu yang disimpan pada perangkat akan terunggah secara  otomatis, dan kamu bisa melihatnya kapan saja di Garmin Connect™. Kamu juga bisa mengakses Garmin Connect™ melalui komputer dengan mengunjungi laman http://www.garminconnect.com/. 

 
 
 
  

 

Garmin Connect™ App

             Ada satu lagi kabar gembira buat kamu, khususnya buat kamu yang lagi diet. Kamu bisa mengetahui kalori yang terbakar setiap harinya dari semua aktifitas kamu dengan mengsinkronkan aplikasi Garmin Connect™ dengan MyFitnessPal. Kamu juga bisa melihat kalori yang masuk dan keluar setiap harinya hanya dengan sentuhan jari. Catat menu makanan kamu di MyFitnessPal dan biarkan  ia menjumlahkan semua kalori dari makanan kamu. Kalori yang sudah tercatat akan otomatis berkurang saat kamu melakukan aktifitas.  

             Buatlah target berat badan idealmu dan kontrol peningkatanmu setiap harinya tanpa perlu repot. Data yang diperoleh dari Forerunner 225 akan diolah oleh kedua aplikasi ini dan kamu tinggal melihat hasilnya. Kamu hanya perlu fokus pada latihan dan usaha kamu agar targetmu tercapai.

 
 
Untuk melihat unboxing Forerunner 225, silahkan klik video di bawah ini:
 
Untuk melihat review dari Forerunner 225, silahkan klik video di bawah ini:

https://youtu.be/Ij0KxJmkMgs



Baca juga
  » 22 Februari 2018
5 Smartphone dan Tab Terbaik Untuk Controller Drone
Banyak dari para pencinta drone yang memakai smartphone atau tablet nya untuk dijadikan controller drone, tapi mereka tidak tahu tidak semua tablet atau smartphone mampu menjalan kan aplikasi drone umum seperti Drone Deploy atau DJI Go, Berikut kami referensikan smartphone atau tablet yang sudah pernah kami uji kualitas nya :

  » 22 Februari 2018
Membuat Rute , Track dengan BaseCamp dan memasukkan ke GPS Garmin
Salah satu perangkat  yang lagi trend saat ini yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari kita  adalah GPS, dimana perangkat ini membantu memberikan informasi mengenai posisi, waktu, kecepatan, altitude . Banyak tipe- tipe GPS yang diproduksi dan dikembangkan menurut keperluan dan ketelitianya, Ada GPS navigasi(penunjuk jalan), GPS tracker (pelacak), GPS geodetic dengan ketelitian tinggi untuk keperluan pemetaan dlsb.

  » 19 Februari 2018
DJI Phantom 4 Pro vs DJI Phantom 4 Pro Obsidian
Dari waktu ke waktu DJI memperkenalkan produk baru nya, yaitu DJI Phantom 4 Pro Obsidian. Mungkin untuk di US atau UK sendiri para pencinta drone sudah mengenal drone phantom 4 Pro Obsidian, tapi untuk Indonesia sendiri drone ini baru masuk pada bulan September tahun 2017 dan belum banyak yang tau apa saja perbedaan dari Drone Phantom 4 Pro dengan Drone Phantom 4 Pro Obsidian. Sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan diantara kedua drone tersebut bisa dikatakan hanya ada dua perbedaan saja, yaitu warna dan penutup gimbalnya.

  » 12 Februari 2018
CARA MEMILIH FISHFINDER
Terkadang sangat mudah keliru dalam memilih transduser, gunung api, lampu kilat, gema, dan sonar, sehingga kita melupakan keputusan yang paling penting ketika memilih fish finder: APAKAH INI MEMBANTU SAYA MENCARI BANYAK IKAN! Itulah sebabnya kami menyusun panduan ini untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik saat memilih fishfinder! Panduan ini lebih ditujukan pada tingkat teknis. Anda juga dapat menemukan fishfinder mana yang terbaik untuk mendapatkan uang.

  » 5 Februari 2018
Review Perbandingan Garmin Nuvi 57 LM dengan Garmin Drive 51
Kalau kita lihat pada display awal garmin slogan pada garmin Drive 51 dengan Garmin Nuvi 57 LM memang berbeda. Untuk Garmin Nuvi 57 LM sendiri disebut sebagai Navigasi Canggih dengan Harga Ekonomis, kalau Garmin Drive 51 Navigator yang Berdedikasi dengan Rambu - Rambu Lalu Lintas. Disini akan dibahas fitur dari masing – masing navigasi yang saling berkesinambungan dengan slogan tersebut.

  » 25 Januari 2018
Telpon satelit vs smart phone masa kini
Seiring perkembangan zaman, teknologi sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari mulai dari computer, laptop, telepon, tv dll, dan salah satunya yang paling berpengaruh adalah teknologi telepon, banyak perusahan-perusahaan besar yang bersaing dalam pembuatan produk smart phone, seperti yang kita ketahui semisal iphone dari apple, ada Samsung bahkan produk dalam negri seperti advan, himax dll.

Login
Information
Banner
Kontak
News
22 Februari 2018
5 Smartphone dan Tab Terbaik Untuk Controller Drone
Banyak dari para pencinta drone yang memakai smartphone atau tablet nya untuk dijadikan controller drone, tapi mereka tidak tahu tidak semua tablet atau smartphone mampu menjalan kan aplikasi drone umum seperti Drone Deploy atau DJI Go, Berikut kami referensikan smartphone atau tablet yang sudah pernah kami uji kualitas nya : detail

22 Februari 2018
Membuat Rute , Track dengan BaseCamp dan memasukkan ke GPS Garmin
Salah satu perangkat  yang lagi trend saat ini yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari kita  adalah GPS, dimana perangkat ini membantu memberikan informasi mengenai posisi, waktu, kecepatan, altitude . Banyak tipe- tipe GPS yang diproduksi dan dikembangkan menurut keperluan dan ketelitianya, Ada GPS navigasi(penunjuk jalan), GPS tracker (pelacak), GPS geodetic dengan ketelitian tinggi untuk keperluan pemetaan dlsb. detail

19 Februari 2018
DJI Phantom 4 Pro vs DJI Phantom 4 Pro Obsidian
Dari waktu ke waktu DJI memperkenalkan produk baru nya, yaitu DJI Phantom 4 Pro Obsidian. Mungkin untuk di US atau UK sendiri para pencinta drone sudah mengenal drone phantom 4 Pro Obsidian, tapi untuk Indonesia sendiri drone ini baru masuk pada bulan September tahun 2017 dan belum banyak yang tau apa saja perbedaan dari Drone Phantom 4 Pro dengan Drone Phantom 4 Pro Obsidian. Sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan diantara kedua drone tersebut bisa dikatakan hanya ada dua perbedaan saja, yaitu warna dan penutup gimbalnya. detail

12 Februari 2018
CARA MEMILIH FISHFINDER
Terkadang sangat mudah keliru dalam memilih transduser, gunung api, lampu kilat, gema, dan sonar, sehingga kita melupakan keputusan yang paling penting ketika memilih fish finder: APAKAH INI MEMBANTU SAYA MENCARI BANYAK IKAN! Itulah sebabnya kami menyusun panduan ini untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik saat memilih fishfinder! Panduan ini lebih ditujukan pada tingkat teknis. Anda juga dapat menemukan fishfinder mana yang terbaik untuk mendapatkan uang. detail

5 Februari 2018
Review Perbandingan Garmin Nuvi 57 LM dengan Garmin Drive 51
Kalau kita lihat pada display awal garmin slogan pada garmin Drive 51 dengan Garmin Nuvi 57 LM memang berbeda. Untuk Garmin Nuvi 57 LM sendiri disebut sebagai Navigasi Canggih dengan Harga Ekonomis, kalau Garmin Drive 51 Navigator yang Berdedikasi dengan Rambu - Rambu Lalu Lintas. Disini akan dibahas fitur dari masing – masing navigasi yang saling berkesinambungan dengan slogan tersebut. detail

25 Januari 2018
Telpon satelit vs smart phone masa kini
Seiring perkembangan zaman, teknologi sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari mulai dari computer, laptop, telepon, tv dll, dan salah satunya yang paling berpengaruh adalah teknologi telepon, banyak perusahan-perusahaan besar yang bersaing dalam pembuatan produk smart phone, seperti yang kita ketahui semisal iphone dari apple, ada Samsung bahkan produk dalam negri seperti advan, himax dll. detail

22 Januari 2018
MEMBUAT BASE N-TRIP PADA GPS GEODETIC GEOMAX
Pada umumnya dalam proses pengukuran menggunakan GPS Geodetik RTK ada dua opsi koneksi yang digunakan yakni : 1. Internal radio 2. Ekternal radio detail

15 Januari 2018
GPS & FISH FINDER UNTUK PARA NELAYAN MODERN
Dengan teknologi GPS para nelayan bisa mengetahui koordinat lintang bujur, arah dan kecepatan,Karna GPS merupakan alat navigasi berbasis satelite, dengan bantuan gps juga para nelayan bisa menentukan rute perjalanan, menandai tempat-tempat penting: seperti tempat yang banyak ikan, tempat kapal karam, tempat yang dangkal dan sebagainya. detail

13 Januari 2018
MENGENAL GPS GEODETIC
GPS(Global positioning system) pada dasarnya adalah alat yang digunakan untuk menentukan letak posisi dengan menggunakan bantuan satelite, perlu diketahui juga bahwa GPS ini memiliki bermacam-macam jenis mulai dari gps otomotif, mapping, sport, biker, marine, geodetic, aviation dll detail

13 Januari 2018
PERBEDAAN THEODOLITE DAN TOTAL STATION
THEODOLITE adalah alat yang dirancang untuk pengukuran sudut yaitu sudut mendatar yang dinamakan dengan sudut horizontal dan sudut tegak yang dinamakan dengan sudut vertical detail

12 Januari 2018
APA ITU WATERPASS???
WATERPASS adalah alat yang digunakan untuk mengukur beda tinggi detail

11 Januari 2018
Review Garmin GDR 33 Dash Cam Indonesia
Kali ini Garmin mengeluarkan produk dash cam yang memiliki type GDR 33, Selain GDR 33 ternyata garmin memiliki type lain yaitu Garmin Dash Cam 45/55/65W. Dash Cam adalah “saksi mata terpercaya Anda yang tidak pernah berkedip." Cukup colok dan drive dengan percaya diri bahwa Dash Cam terus merekam dan secara otomatis menyimpan rekaman jika terjadi insiden. Model pilihan menawarkan kontrol suara, peringatan pengemudi dan banyak lagi. detail

19 Desember 2017
MENGGUNAKAN APLIKASI SMARTPHONE LINK PADA GPS GARMIN NUVI 2567
Cara menggunakan aplikasi Smartphone Link pada Gps Garmin Nuvi 2567 Lm detail

3 November 2017
GARMIN MONTANA 680 & MONTANA 680T
Montana 680 dan 680t memang serupa hanya dengan sedikit perbedaan dalam hal peta paket dan kapasitas memori built-in. Keduanya memiliki peta dasar, tapi hanya 680t Montana yang hadir dengan TOPO 100K yang sudah dimuat. Yang terakhir ini memiliki kapasitas memori built-in yang lebih besar dengan 8GB juga. Untuk spesifikasi lebihnya kedua GPS ini sama. detail

11 Oktober 2017
Review Perbedaan Forerunner 935 dan Forerunner 735XT
Garmin baru-baru ini meluncurkan produk baru seperti GPS Watch Vivovit JR 2 dan Forerunner 935. Pada artikel kali ini saya akan bahas perbedaan Forerunner 935 dengan Forerunner 735XT. Kenapa harus bahas kedua produk tersebut? Padahal kan produk yang baru Vivovit JR 2. Karna Forerunner 935 termasuk GPS Premium Running / Triathlon Watch dengan Wrist-based Heart Rate begitu juga dengan forerunner 735XT tapi memiliki fitur multisport. detail

23 September 2017
CARA MEMBUAT RUTE GPS VIA GOOGLE EARTH
tutorial pembuatan rute via google earth detail

20 September 2017
Perbedaan Garmin Nuvi 57LM, Nuvi 65LM, dan Nuvi 2567LM
Kini fitur navigasi sudah tersedia pada smatrphone canggih, tapi apabila kita ingin menggunakan navigasi yang akurat untuk petunjuk alamat yang belum dikunjungi sebelumnya fitur navigasi yang ada dismartphone rasanya sangat kurang tepat bisa diandalkan. Berikut tipe-tipe navigasi yang barangkali cocok digunakan untuk anda. detail

31 Juli 2017
Keunggulan Garmin GPS 64s yang Wajib dimiliki oleh Pecinta Travelling
Travelling merupakan hobby yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Tapi terkadang pada saat kita travelling lokasi yang akan dituju tidak sesuai pada maps yang tertera di smartphone alhasil perjalanan bisa jadi tersasar. Maka dari itu kita harus punya GPS yang sangat akurat sekali untuk mengetahui posisi kita walaupun lokasinya jauh dari lingkungan masyarakat. detail

» index berita