Jual Alat Survey, GPS, Total Station, Theodolite, dan Level
Search
Search:
Categories
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
arif abubakar
Tks gan GPS Garmin 158i nya sudah diterima dan dites siap pakai ndak ada kendala pengiriman juga cepat begitu ditransfer langsung dikirim tks ya

AGUS BUDIARTO
Om Nasihun... Terima kasih ya jam tangan GPS Garmin Fenix 3 Sapphire with metal band nya udah saya terima...Mantap banget... Bayar hari ini barang langsung kirim.. 2 hari udah nyampe...sip plaza GPS.... detail

muhammad jaidi
Mas nasihun.. thank u mlm transaksi siangnya barang sdh nyampe... gps garmin 64s and celestron 70 eq nya sdh sampe dengan selamat... thank u,, pelayanan sangat memuaskan plaza gps..

» lihat testimonial
» isi testimonial
USD Calc
US$ x Rp. 14,500 =
Rp.  

Forerunner 225: Running Watch Terjangkau dengan Fitur Memukau


22 Februari 2016

Forerunner merupakan seri jam tangan sport besutan Garmin yang rilis pada tahun 2003. Garmin terus melakukan inovasi pada seri Forerunnernya dengan menghadirkan tipe-tipe baru yang memiliki fitur yang lebih menarik. Running watch seri Forerunner ini selalu berhasil memikat banyak orang. Kali ini Garmin menciptakan jam tangan baru dengan tipe Forerunner 225, jam tangan ini merupakan running watch kelas menengah yang memiliki harga terjangkau tetapi memiliki fitur yang boleh dikatakan mumpuni. Seperti apa keunggulan Forerunner 225 ini? Mari kita bahas satu persatu.

Hadir dengan Sensor Detak Jantung Optikal

 Apakah selama  ini kamu merasa direpotkan ketika harus berlari menggunakan tali sensor detak jantung? Mungkin banyak orang yang akan menjawab iya. Memang sedikit repot, tapi kamu tetap harus memakainya jika ingin mendapatkan data pengukuran detak jantung dari setiap aktifitas kamu. Hmm.. jadi, bagaimana ya biar tidak repot? Tenang, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Forerunner 225 akan memberikan solusinya. Kalau kamu merasa malas menggunakan tali sensor detak jantung, mungkin Forerunner 225 ini akan menjadi pilihan tepat buat kamu, karena Forerunner 225 sudah dilengkapi dengan sensor detak jantung optikal. 

fr225

        Pada bagian belakang jam tangan Forerunner 225 ini, terdapat sensor optikal yang menggunakan Mio Heart Rate Technology, ini akan mengukur irama denyut jantung kamu berdasarkan perubahan pompaan darah pada pergelangan tangan. Forerunner 225 akan memancarkan cahaya berwarna hijau yang menyinari kedalam kulit  dan sensor ini akan melihat aliran darah kamu. Inilah yang akan dijadikan acuan untuk menentukan irama detak jantung.

 

fr225-2

 

Forerunner 225 membagi intensitas detak jantung ke dalam lima zona. Angka pada layar menunjukkan jumlah denyut per menit sedangkan indikator warna menunjukkan zona detak jantung. Saat kamu dalam kondisi pemanasan maka indikator heart rate akan berwarna abu-abu, biru menandakan bahwa kamu telah mencapai 60 persen dari maksimal detak jantung kamu. Hijau adalah zona aerobic, oranye menandakan jika kamu telah mencapai ambang batas dan merah adalah zona maksimal detak jantung kamu. 

 

Untuk pengukuran detak jantung yang lebih akurat, kencangkan strap karetnya agar optikal sensornya dapat bekerja maksimal.

Desain Garmin Forerunner 225

                 

                  Forerunner 225 hadir dengan desain yang mirip dengan pendahulunya, yaitu forerunner 220 dan Forerunner 620. Perbedaan mendasar pada keduanya adalah tambahan sensor detak jantung optikal pada Forerunner 225. Dengan tambahan sensor detak jantung ini, Forerunner 225 memiliki berat 54 gram, jika dibandingkan dengan Forerunner 220selisih berat sekitar 14 gram, dan selisih 11 gram jika dibandingkan dengan Forerunner 620. 

  Forerunner 225 memiliki desain casual dengan kombinasi warna hitam merah. Strap berwarna hitam dan warna merah pada sekeliling layar jam. Sayangnya, Forerunner 225 ini hanya hadir dengan satu varian warna saja, tidak seperti Forerunner 220 yang hadir dengan warna putih-ungu dan hitam-merah, serta Forerunner 620 dengan warna hitam-biru dan putih-oranye. Meski begitu, jam tangan ini tetap cocok dipakai oleh pria maupun wanita.  Strap karet yang lentur dan lembut membuat Forerunner 225 nyaman untuk dipakai sepanjang hari bahkan ketika anda tidur. 

  

                Forerunner 225 memiliki empat tombol, dua sisi kiri dan dua sisi kanan. Fungsi tombol dalam Forerunner 225 ini sama dengan Forerunner 220. Berikut adalah tabel dari fungsi masing-masing tombol pada forerunner 225.

           Jadi, buat kamu yang sebelumnya memakai Forerunner 220 mungkin akan merasa sangat familiar saat kamu menggunakan Forerunner 225 untuk pertama kalinya. Layaknya jam tangan sport lainnya, Forerunner 225 diciptakan untuk dapat menemani aktifitas kamu di darat maupun di air. Jam tangan ini memiliki water  rating 5 ATM, yang berarti memiliki ketahanan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Dan lebih hebatnya lagi, heart rate optical pada jam tangan ini masih dapat bekerja dengan baik meskipun di dalam air.
 
 

Hubungkan dengan  Garmin Connect™ dan MyFitnessPal

           

           Unduh aplikasi Garmin Connect™ di smartphone kamu dan koneksikan dengan Forerunner 225 melalui bluetooth. Kamu bisa langsung mengunggah setiap aktifitas kamu ke Garmin Connect™ dengan menyimpan setiap rute yang telah selesai kamu lampaui. Disini, kamu bisa melihat detail dari rute, jumlah langkah, kecepatan, jarak, pacu, denyut jantung, dan cadence. Mudah sekali bukan? Semua data dari aktifitas kamu yang disimpan pada perangkat akan terunggah secara  otomatis, dan kamu bisa melihatnya kapan saja di Garmin Connect™. Kamu juga bisa mengakses Garmin Connect™ melalui komputer dengan mengunjungi laman http://www.garminconnect.com/. 

 
 
 
  

 

Garmin Connect™ App

             Ada satu lagi kabar gembira buat kamu, khususnya buat kamu yang lagi diet. Kamu bisa mengetahui kalori yang terbakar setiap harinya dari semua aktifitas kamu dengan mengsinkronkan aplikasi Garmin Connect™ dengan MyFitnessPal. Kamu juga bisa melihat kalori yang masuk dan keluar setiap harinya hanya dengan sentuhan jari. Catat menu makanan kamu di MyFitnessPal dan biarkan  ia menjumlahkan semua kalori dari makanan kamu. Kalori yang sudah tercatat akan otomatis berkurang saat kamu melakukan aktifitas.  

             Buatlah target berat badan idealmu dan kontrol peningkatanmu setiap harinya tanpa perlu repot. Data yang diperoleh dari Forerunner 225 akan diolah oleh kedua aplikasi ini dan kamu tinggal melihat hasilnya. Kamu hanya perlu fokus pada latihan dan usaha kamu agar targetmu tercapai.

 
 
Untuk melihat unboxing Forerunner 225, silahkan klik video di bawah ini:
 
Untuk melihat review dari Forerunner 225, silahkan klik video di bawah ini:

https://youtu.be/Ij0KxJmkMgs



Baca juga
  » 3 November 2017
GARMIN MONTANA 680 & MONTANA 680T
Montana 680 dan 680t memang serupa hanya dengan sedikit perbedaan dalam hal peta paket dan kapasitas memori built-in. Keduanya memiliki peta dasar, tapi hanya 680t Montana yang hadir dengan TOPO 100K yang sudah dimuat. Yang terakhir ini memiliki kapasitas memori built-in yang lebih besar dengan 8GB juga. Untuk spesifikasi lebihnya kedua GPS ini sama.

  » 11 Oktober 2017
Review Perbedaan Forerunner 935 dan Forerunner 735XT
Garmin baru-baru ini meluncurkan produk baru seperti GPS Watch Vivovit JR 2 dan Forerunner 935. Pada artikel kali ini saya akan bahas perbedaan Forerunner 935 dengan Forerunner 735XT. Kenapa harus bahas kedua produk tersebut? Padahal kan produk yang baru Vivovit JR 2. Karna Forerunner 935 termasuk GPS Premium Running / Triathlon Watch dengan Wrist-based Heart Rate begitu juga dengan forerunner 735XT tapi memiliki fitur multisport.

  » 23 September 2017
CARA MEMBUAT RUTE GPS VIA GOOGLE EARTH
tutorial pembuatan rute via google earth

  » 20 September 2017
Perbedaan Garmin Nuvi 55LM, Nuvi 65LM, dan Nuvi 2567LM
Kini fitur navigasi sudah tersedia pada smatrphone canggih, tapi apabila kita ingin menggunakan navigasi yang akurat untuk petunjuk alamat yang belum dikunjungi sebelumnya fitur navigasi yang ada dismartphone rasanya sangat kurang. Berikut tipe-tipe navigasi yang barangkali cocok digunakan untuk anda.

  » 31 Juli 2017
Keunggulan Garmin GPS 64s yang Wajib dimiliki oleh Pecinta Travelling
Travelling merupakan hobby yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Tapi terkadang pada saat kita travelling lokasi yang akan dituju tidak sesuai pada maps yang tertera di smartphone alhasil perjalanan bisa jadi tersasar. Maka dari itu kita harus punya GPS yang sangat akurat sekali untuk mengetahui posisi kita walaupun lokasinya jauh dari lingkungan masyarakat.

  » 7 Juli 2017
Perbedaan Leica Disto D2 New dengan Leica Disto D1
Pada artikel kali ini saya akan mendeskripsikan Leica Disto D2 New beserta dengan perbedaan Leica Disto D1, Karena laser meter ini kecil dan bisa dimasukan kedalam saku maka pada saat penggunaanya sangat praktis hingga hasil pengukurannya pun akurat.

Login
Information
Banner
Contact
News
3 November 2017
GARMIN MONTANA 680 & MONTANA 680T
Montana 680 dan 680t memang serupa hanya dengan sedikit perbedaan dalam hal peta paket dan kapasitas memori built-in. Keduanya memiliki peta dasar, tapi hanya 680t Montana yang hadir dengan TOPO 100K yang sudah dimuat. Yang terakhir ini memiliki kapasitas memori built-in yang lebih besar dengan 8GB juga. Untuk spesifikasi lebihnya kedua GPS ini sama. detail

11 Oktober 2017
Review Perbedaan Forerunner 935 dan Forerunner 735XT
Garmin baru-baru ini meluncurkan produk baru seperti GPS Watch Vivovit JR 2 dan Forerunner 935. Pada artikel kali ini saya akan bahas perbedaan Forerunner 935 dengan Forerunner 735XT. Kenapa harus bahas kedua produk tersebut? Padahal kan produk yang baru Vivovit JR 2. Karna Forerunner 935 termasuk GPS Premium Running / Triathlon Watch dengan Wrist-based Heart Rate begitu juga dengan forerunner 735XT tapi memiliki fitur multisport. detail

23 September 2017
CARA MEMBUAT RUTE GPS VIA GOOGLE EARTH
tutorial pembuatan rute via google earth detail

20 September 2017
Perbedaan Garmin Nuvi 55LM, Nuvi 65LM, dan Nuvi 2567LM
Kini fitur navigasi sudah tersedia pada smatrphone canggih, tapi apabila kita ingin menggunakan navigasi yang akurat untuk petunjuk alamat yang belum dikunjungi sebelumnya fitur navigasi yang ada dismartphone rasanya sangat kurang. Berikut tipe-tipe navigasi yang barangkali cocok digunakan untuk anda. detail

31 Juli 2017
Keunggulan Garmin GPS 64s yang Wajib dimiliki oleh Pecinta Travelling
Travelling merupakan hobby yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Tapi terkadang pada saat kita travelling lokasi yang akan dituju tidak sesuai pada maps yang tertera di smartphone alhasil perjalanan bisa jadi tersasar. Maka dari itu kita harus punya GPS yang sangat akurat sekali untuk mengetahui posisi kita walaupun lokasinya jauh dari lingkungan masyarakat. detail

7 Juli 2017
Perbedaan Leica Disto D2 New dengan Leica Disto D1
Pada artikel kali ini saya akan mendeskripsikan Leica Disto D2 New beserta dengan perbedaan Leica Disto D1, Karena laser meter ini kecil dan bisa dimasukan kedalam saku maka pada saat penggunaanya sangat praktis hingga hasil pengukurannya pun akurat. detail

20 Juni 2017
Merajut Kebersamaan 2017
Alhamdulillah Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tahun ini keluarga besar Plaza Gps diberikan umur yang panjang serta raga yang sehat, sehingga bisa berbuka bersama di Saung Serpong pada tahun 2017 ini. Kami keluarga besar Plaza Gps selalu mengedepankan sifat kekeluargaan baik itu karyawan maupun atasan tidak ada perbedaan ataupun rasa canggung diantara kami, hingga kami mencintai apa yang kami kerjakan saat ini. Hidangan yang begitu banyak rasanya tak cukup untuk kami nikmati tanpa adanya keluarga dari masing-masing karyawan, canda tawa tak ada habisnya disaat itu baik anak-anak maupun orang tua. detail

7 Juni 2017
TUTORIAL PENGGUNAAN GPS GARMIN 78s
Penggunaan singkat GPS GARMIN 78s detail

5 Juni 2017
TUTORIAL PENGGUNAAN LEICA DISTO D110
Tutorial penggunaan singkat LEICA D110 detail

5 Juni 2017
TUTORIAL PENGGUNAAN LEICA DISTO X310
Penggunaan leica disto X310 detail

5 Juni 2017
TUTORIAL PENGGUNAAN LEICA DISTO D2
Penggunaan singkat leica disto D2 detail

2 Juni 2017
TUTORIAL PENGGUNAAN GPS GARMIN RINO 650
Tutorial/penggunaan singkat GPS GARMIN RINO 650 detail

1 Juni 2017
tutorial penggunaan GPS GARMIN eTrex Touch 35
Penggunaan simple GPS garmin eTrex touch 35 detail

31 Mei 2017
Harga Drone Dibawah Satu Jutaan Beserta Spesifikasinya
Pengen gaya? Pengen buat vlog tapi modal cameranya murah dan gak jauh keren dari pembuatan film-film keren? Oke gan dan sist disini ane akan bagi infonya. Pertama kalian para agan dan sista harus bener-bener baca spesifikasinya, yang pasti bakalan bikin WoW bacanya karna fitur-fiturnya yang keren… Dijamin W O W…. Woooww……….. detail

31 Mei 2017
tutorial penggunaan leica disto D510
TUTORIAL SINGKAT PENGGUNAAN LEICA DISTO D510 detail

12 Mei 2017
Garmin 64sc, GPS Handheld Kokoh dengan Kamera Flash 8MP dan Geotagging
Hal yang unik dari model ini, GPSMAP 64sc memiliki layar warna transflektif 2,6 inci baru yang dapat dibaca di bawah sinar matahari. GPS dengan sensitivitas tinggi dan penerima GLONASS memiliki antena quad helix untuk memastikan penerimaan yang kuat. GPS dan GLONASS digunakan bersamaan berarti Anda dapat menahan sinyal di hutan dan di daerah tebing, ditambah lagi GPS ini memiliki waktu akuisisi sinyal lebih cepat. Fitur baru lainnya termasuk kompas elektronik 3 sumbu dengan akselerometer dan altimeter barometrik. detail

18 April 2017
Spesikasi Teknis Nikon Nivo 5M
Total Station Nikon Nivo 5M adalah total station dengan kemampuan reflektorless bisa mengukur tanpa menggunakan prisma sampai jarak 500 meter. Type Nivo 5M merupakan type legendaris dengan keyboard dua muka dilengkapi dengan dua buah batere yang bisa sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. detail

22 Februari 2016
Forerunner 225: Running Watch Terjangkau dengan Fitur Memukau
Forerunner merupakan seri jam tangan sport besutan Garmin yang rilis pada tahun 2003. Kali ini Garmin menciptakan jam tangan baru dengan tipe Forerunner 225, jam tangan ini merupakan running watch kelas menengah yang memiliki harga terjangkau tetapi memiliki fitur yang boleh dikatakan mumpuni. detail

» index berita